Minggu, 29 Juli 2012

Life is not Fair "Hidup bukan Pameran"

Gue heran sama sosial media yang bernama foursquare, dimana orang update status mereka untuk memberi tahu mereka lagi dimana. Heh emang penting bagi hidup gue, lo mau gua pindut kek, gua selarong kek ya itu urusan lo kan, kenapa harus update status terus muncul di timeline gue. Mending kalo lo pulang ngasih oleh2 ke gue, nah lo malah cuma menuhin timeline gue doang. Sori ya sob kalo ada yang ngerasa kayak gitu :) , ya itu semua kembali diri masing2 sih, tergantung niat seseorang juga kenapa update kayak gituan. Tapi menurut gue isi timeline jadi gak bermutu gara2 orang yang sok pengen pamer ini. Inget sob "Hidup bukan Pameran". Sory kalo ada yang tersinggung, disini gue cuma nulis unek2 gue ketika liat timeline :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar