Selasa, 04 September 2012

Masuk Semester 3

Gak terasa emang, udah 2 semester aja gue kuliah. Masih inget banget gue pertama ngekos dulu, bikin resolusi jadi anak kos. Tadinya gue berharap bisa jadi mahasiswa rajin dengan IP tinggi, lulus cepet. Tapi ya kenyataan emang berkata lain. Gue malah jadi mahasiswa males yang rajin TA dengan IP yang bisa di bilang gak sesuai harapan. Masih inget juga dulu waktu pertama kali ngekos, temen gue yang namanya gue samarkan sebut saja w*isn* (pencitraan) kalo boker harus ke amplaz (mall di jogja) dulu.
Oke, sekarang udah masuk semester 3, IP gue harus di atas 3 dong, kan udah semester 3 :D. Ya walaupun IP bukan segalanya, tapi gue pengen cepet cepet lulus kuliah. Ngejar mimpi gue, ya gue tau kuliah juga proses buat ngejar mimpi gue. Tapi ngapain kuliah lama2 kalo bisa cepet.
Harapan gue di semester 3 ini simpel aja gak ribet gue bisa nyambi kuliah sambil jualan, IP gue di atas 3. amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar